Life is not complex. We are complex. Life is simple, and the simple thing is the right thing.

Life is not complex. We are complex. Life is simple, and the simple thing is the right thing.
WELCOME TO MY BLOG

Senin, 16 Januari 2012

Radja Nainggolan Cagliari

Radja Nainggolan Cagliari udah tau belum Radja Nainggolan Cagliari ini? Radja Nainggolan Cagliari ini bukan tiga nama Radja Nainggolan Cagliari adalah 2 nama saja, Radja Nainggolan adalah pemain sepakbola berdarah Indonesia banget dah, sedangkan Cagliari adalah Klub di Italia seria A tempat Radja Nainggolan bermain. Woow ada ya? Pemain Indonesia yang bermain di seri A. Ya ada dong ini dia Radja Nainggolan namanya.
 Jangan heran kalau suatu saat Anda membaca tulisan marga Nainggolan di punggung salah seorang pemain sepak bola di klub Cagliari yang sekarang main di Serie A Italia. Mata Anda tidak salah, karena memang benar, Radja Nainggolan, gelandang berusia 21 tahun, resmi direkrut Cagliari dari Piacenza.

Nainggolan ditukar dengan Mikhail Svakov dan Cagliari menuntaskan proses transfer, Rabu (27/1), yang diikuti konfirmasi melalui situs resmi klub. Nainggolan bergabung dengan status pemain pinjaman dengan opsi pembelian penuh di penghujung musim. Nainggolan bergabung dengan Piacenza pada 2005 dan sudah lebih dari 40 kali memperkuat klub Serie B tersebut, plus mencetak empat gol.

“Saya datang dengan penuh antusiasme. Tujuan saya di sini untuk berkembang pesat,” tuturnya kepada Itasportpress. “Saya mempelajari transfer ini dan saya segera menyepakatinya. Cagliari kelihatannya tim yang bersatu dan kompak. Sisanya saya akan ketahui langsung nanti.”

Radja siap bermain di posisi manapun sesuai instruksi pelatih Massimiliano Allegri. “Saya bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Saya lebih baik jika diposisikan di kiri, tapi saya harap bisa mendapat tempat dalam tim inti, di mana saya ditempatkan itu tak masalah,” ujarnya.

Nainggolan merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yang bermain di Eropa-Belgia, berayah asli Indonesia dan ibu berkewarganegaraan Belgia. Sayang di level internasional ia sudah memutuskan membela negara asal sang ibu. Nainggolan mencatat debut internasionalnya ketika menghadapi Chile di Piala Kirin pada 29 Mei 2009.

 Raja Nainggolan lahir di Antwerpen, Belgia, tahun 1988. Sejak orang tuanya berpisah, Raja ikut ibunya di Belgia. Sedangkan ayahnya, Marius Nainggolan menetap di Bali. Raja Nainggolan adalah anak kembar. Saudari kembarnya, Riana Nainggolan juga menjadi pemain sepak bola wanita di Belgia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar