Setelah meramaikan pasar SUV Indonesia sejak tahun 2005, pada tahun 2011
Toyota Fortuner berhasil memimpin penjualan pasar di segmennya dengan
gemilang, seperti taglinenya, The World is Mine. Produksi lokal
Indonesia yang berstandar kualitas internasional ini telah diekspor ke
berbagai Negara di Asia dan Timur Tengah, serta telah teruji
ketangguhannya.
Tidak
hanya sekedar tagline, Toyota Fortuner membuktikan kelayakannya dengan
memimpin pasar di segmennya sepanjang tahun 2011. Menutup angka
pencapaian total di akhir tahun 2011, Toyota Fortuner memimpin pasar SUV
4x2 High dengan 28,5% market share atau 12,312 unit.
Pencapaian
Toyota Fortuner di segmennya telah mengukuhkan ketangguhannya sebagai
kendaraan SUV yang berkarakter urban di Jakarta.
Disamping
telah membuktikan ketangguhannya dengan merebut hati pelanggan melalui
angka penjualan, Toyota Fortuner juga telah mendapatkan serangkaian
apresiasi penghargaan dari berbagai pihak, seperti ICOTY 2009, Autocar
Award 2009, ICOTY 2010, serta JD Power IQS 2010.
Disamping
itu, ketangguhan Toyota Fortuner juga diuji melalui program ekspedisi
napak tilas perjalanan Marcopolo melintasi benua Eropa dan Asia. Melalui
ajang ini, Toyota Fortuner telah menunjukkan ketangguhannya menempuh
lebih dari 27.000 km selama kurun waktu 4 bulan, dalam berbagai medan
dan kondisi cuaca.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar