Life is not complex. We are complex. Life is simple, and the simple thing is the right thing.

Life is not complex. We are complex. Life is simple, and the simple thing is the right thing.
WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 18 Agustus 2012

Ternyata Inilah 7 Keajaiban Dunia yang Sesungguhnya



Ternyata Inilah Keajaiban Dunia yang Sesungguhnya - Selama ini kita tidak pernah menyadari tentang keajaiban dunia yang susunggunya entah karna lalai atau memang tidak tahu.

Sering kita mengkaitkan keajaiban dunia dengan situs peninggalan sejarah, arsitek kuno, bangunan sejarah, benda sejarah dan lain-lainnya yang berbau kuno masa lalu, tapi setelah membaca ini anda akan menyadari betapa berharganya keajaiban ini dibandingkan dengan situs peninggalan sejarah, arsetek kuno, banggunan sejarah, benda sejarah dan lain-lain.

Lalu apa sesungguhnya keajaiban dunia itu ? bila anda muslim perlu kita menyimak sedikit kutipan dari Firman Alloh Swt berikut ini :

“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.”

(QS Al-Anbiya’: 107)


“Sesungguhnya Aku akan menciptakan manusia dari tanah. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan)-Ku, maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepadanya.” (QS Shaad: 71-72)

Disini kita dapat mencermati, Manusia diciptakan oleh alloh sebagai khalifah untuk mengelola isi bumi ini.

Lalu bagaimana cara manusia mengelola isi bumi ini yang terhampar luas berserta daratan dan lautan dari atas hingga dasarnya, inilah yang molleon maksud sebagai keajaiban dunia yang sesungguhnya :

Pertama adalah Mata :

Mata yang kita miliki ini sangat berharga nilainya, kita diberi penggelihatan untuk selalu ingat kepadaNya dan berusahan membangun pribadi yang baik.

Kedua adalah Hidung :

Tanpa hidung manusia tidak akan mengenal bau dan wangi, hidung juga merupakan keajaiban dunia yang sangat tidak ternilai harganya, kita dapat menghirup aroma pagi hari yang sejuk dan menyegarkan , bukankah nikmat hal itu ? berterimakasih kepada alloh.

Ketiga adalah Telinga/Kuping :

Kuping merupakan keajaiban yang penting, kita dapat mendengar segala sesuatu yang baik dan buruk tanpa kuping kita tidak mungkin menjadi seorang yang berguna seperti sekarang ini.

Keempat adalah Mulut :

bisa anda bayangkan hidup tanpa mulut ? serasa hampa dan membosankan, berbahagialah anda yang memiliki mulut yang indah karna anda masih dapat berbicara dan menikmati kelezatan dari bakso dan mie ayam.

Kelima adalah Lidah :

Kita dapat merasakan manis, pahit, asin dan asam berkat indra kelima itu yaitu lidah, bayangkan bila didalam mulut kita tidak mempuyai lidah ? tentunya kita tidak akan pernah merasakan betap nikmatnya susu coklat dipagi hari.

Keenam adalah Tangan dan Kaki :

Ini merupakan penyempurna dari keajaiban dunia, kita dapat beraktifitas dan mencari apa saja yang kita mau sebab tanpa andanya kaki dan tangan kita tidak akan bisa bebuat hal yang baik. berbahagilah dan bersyukur bila mempunyai tangan yang sempurna.

Ketujuh adalah Alat kelamin :

Sebentar, jangan berfikiran negatif dulu, berbahagilah bagi anda yang mempunyai alat kelamin pria maupun wanita anda dapat merasakan betapa nikmatnya saat anda buang air kecil dan saat anda bersetubuh bersama suami atau istri yang sudah mukhrim.

Mulai dari sekarang mari kita bersyukur kepada Alloh atas apa yang ia berikan kepada kita semua dan manfaatkan semua itu untuk hal yang baik.

Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar